KONTRIBUSI MOTIVASI HASIL BELAJAR PSIKOLOGI
Abstract
Kontribusi motivasi hasil belajar psikologi pada mahasiswa jurusan psikologi bertujuan untuk mengetahui motivasi belajar dan kebiasaan mahasiswa selama proses belajar mengajar pada mata kuliah psikologi. kebiasaan belajar mempunyai kontribusi positif sebesar 50,90% dan linier dengan taraf signifikansi 95%, artinya apabila motivasi belajar meningkat dan didukung oleh kebiasaan belajar maka tingkat ketercapaian responden terhadap motivasi belajar termasuk dalam kategori cukup dan kebiasaan belajar sedang juga dalam kategori cukupDownloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Laili Washliati, Laili Fatimatuzzahro
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manuskrip yang diserahkan penulis haruslah sebuah karya yang tidak melanggar hak cipta (copyright) yang ada. Naskah yang dimasukkan harus yang belum pernah diterbitkan dan tidak dikirimkan pada waktu yang bersamaan kepada penerbit lain. Hak cipta atas semua material termasuk yang berbentuk cetak, elektronik dan bentuk lainnya dipegang oleh Jurnal Ilmiah Zona Psikologi. Setelah manuskrip telah melewati proses penyuntingan substansi dan positif diterima, penulis mengirimkan berkas Pernyataan Hak Cipta ke alamat redaksi Jurnal Ilmiah Zona Psikologi.