PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RM. MIE TAREMPA RUKO ROYAL SINCOM
DOI:
https://doi.org/10.37776/manajer.v11i3.1195Abstract
This study aims to determine the effect of price, product quality, and service quality on purchasing decisions at RM. Mie Tarempa Ruko Royal Sincom. The method used is associative with a quantitative approach. Research data obtained by distributing questionnaires to 100 respondents. The results showed that price, product quality, and service quality had a positive and significant effect either partially or simultaneously on purchasing decisions for Mie Tarempa Ruko Royal Sincom.Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Ferdania Nanda Harinsari, Arman syarif
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manuskrip yang diserahkan penulis haruslah sebuah karya yang tidak melanggar hak cipta (copyright) yang ada. Naskah yang dimasukkan harus yang belum pernah diterbitkan dan tidak dikirimkan pada waktu yang bersamaan kepada penerbit lain. Hak cipta atas semua material termasuk yang berbentuk cetak, elektronik dan bentuk lainnya dipegang oleh Jurnal Akuntansi. Setelah manuskrip telah melewati proses penyuntingan substansi dan positif diterima, penulis mengirimkan berkas Pernyataan Hak Cipta b ke alamat redaksi Jurnal Zona Manejerial.