Pengaruh Store Atmoshpehere, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rimbun Kopi Batam
DOI:
https://doi.org/10.37776/manajer.v13i3.1541Abstract
Memenangkan pasar adalah salah satu tanggung jawab pemasaran,ini akan meningkatkan penjualan dan pada akhirnya menghasilkan keuntungan bagi bisnis. Manajemen organisasi telah mengadopsi strategi pemasaran yang berupaya untuk mencapai tujuan tersebut menciptakan keputusan pembelian. Coffe shop telah berkembang menjadi lebih dari sekedar tempat untuk minum kopi. Perkembangan kopi kekinian dimulai dengan focus pada kopi spesialis yang berkualitas tinggi. Ini melibatkan pemahaman mendalam tentang asal-usul kopi, proses pemanggangan, dan metode penyeduhan yang tepat untuk menghasilkan minuman kopi istimewa.Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan di Rimbun Coffee Shop. Analisis regresi linier berganda kuantitatif adalah metode yang digunakan. Populasi penelitian berjumlah 17.250 konsumen, dan sampel yang digunakan sama besarnya 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan pelanggan sangat dipengaruhi oleh harga, kualitas layanan, dan suasana toko. Kepuasan pelanggan secara signifikan dipengaruhi oleh harga, kualitas layanan, dan suasana toko pada saat yang bersamaan.Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Reza Roy Nanda, Nolla Puspita Dewi Puspita Dewi, Mursal Mursal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manuskrip yang diserahkan penulis haruslah sebuah karya yang tidak melanggar hak cipta (copyright) yang ada. Naskah yang dimasukkan harus yang belum pernah diterbitkan dan tidak dikirimkan pada waktu yang bersamaan kepada penerbit lain. Hak cipta atas semua material termasuk yang berbentuk cetak, elektronik dan bentuk lainnya dipegang oleh Jurnal Akuntansi. Setelah manuskrip telah melewati proses penyuntingan substansi dan positif diterima, penulis mengirimkan berkas Pernyataan Hak Cipta b ke alamat redaksi Jurnal Zona Manejerial.