Pengaruh Store Atmoshpehere, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rimbun Kopi Batam

Authors

  • Reza Roy Nanda Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Batam, Indonesia
  • Nolla Puspita Dewi Puspita Dewi Fakultas Ekonomi, Prodi Akuntansi, Universitas Batam, Indonesia
  • Mursal Mursal Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Batam, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.37776/manajer.v13i3.1541

Abstract

Memenangkan pasar adalah salah satu tanggung jawab pemasaran,ini akan meningkatkan penjualan dan pada akhirnya menghasilkan keuntungan bagi bisnis. Manajemen organisasi telah mengadopsi strategi pemasaran yang berupaya untuk mencapai tujuan tersebut menciptakan keputusan pembelian. Coffe shop telah berkembang menjadi lebih dari sekedar tempat untuk minum kopi. Perkembangan kopi kekinian dimulai dengan focus pada kopi spesialis yang berkualitas tinggi. Ini melibatkan pemahaman mendalam tentang asal-usul kopi, proses pemanggangan, dan metode penyeduhan yang tepat untuk menghasilkan minuman kopi istimewa.Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan di Rimbun Coffee Shop. Analisis regresi linier berganda kuantitatif adalah metode yang digunakan. Populasi penelitian berjumlah 17.250 konsumen, dan sampel yang digunakan sama besarnya 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan pelanggan sangat dipengaruhi oleh harga, kualitas layanan, dan suasana toko. Kepuasan pelanggan secara signifikan dipengaruhi oleh harga, kualitas layanan, dan suasana toko pada saat yang bersamaan.

Downloads

Published

2023-12-25