Strategi Kompetisi PT Pos Indonesia KCU Batam dalam Bisnis Ekspedisi
DOI:
https://doi.org/10.37776/zonamanajer.v14i2.1556Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap keputusan klien untuk menggunakan layanan transportasi PT Pos Indonesia KCU Batam. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan sampel sejumlah 100 responden yang merupakan klien PT Pos Indonesia Pusat Batam (2024). Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data, dengan alat uji analisis SPSS versi 26 sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil penelitian, keputusan untuk menggunakan layanan pengiriman Pos KCU Batam terutama dipengaruhi oleh promosi. Sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan.Namun, keputusan untuk menggunakan layanan pengiriman Pos KCU Batam dipengaruhi oleh efek kumulatif yang signifikan dari Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi.Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Rika Regita Cahyani, Ngaliman Ngaliman, Diana Titik Windayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manuskrip yang diserahkan penulis haruslah sebuah karya yang tidak melanggar hak cipta (copyright) yang ada. Naskah yang dimasukkan harus yang belum pernah diterbitkan dan tidak dikirimkan pada waktu yang bersamaan kepada penerbit lain. Hak cipta atas semua material termasuk yang berbentuk cetak, elektronik dan bentuk lainnya dipegang oleh Jurnal Akuntansi. Setelah manuskrip telah melewati proses penyuntingan substansi dan positif diterima, penulis mengirimkan berkas Pernyataan Hak Cipta b ke alamat redaksi Jurnal Zona Manejerial.