Memilih Skincare: Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Somethinc Oleh Gen Z di Kota Batam
DOI:
https://doi.org/10.37776/zonamanajer.v14i3.1718Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian Somethinc oleh Gen Z di Kota Batam. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam metode statistik deskriptif. Generasi Z yang berjumlah 380.000 orang, adalah subjek penelitian ini, dan penelitian ini memiliki sampel 160 responden. Kuesioner dibagikan kepada 160 responden. Dalam kajian ini ditemukan bahwa Variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh prositif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, Variabel Persepsi Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, Variabel Influencer Marketing (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Keputusan pembelian Gen Z di Kota Batam dipengaruhi secara bersamaan oleh faktor-faktor seperti kualitas produk, persepsi harga, dan influencer marketing.Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Zannalia Putri Jafar, Sri Yanti, One Yantri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manuskrip yang diserahkan penulis haruslah sebuah karya yang tidak melanggar hak cipta (copyright) yang ada. Naskah yang dimasukkan harus yang belum pernah diterbitkan dan tidak dikirimkan pada waktu yang bersamaan kepada penerbit lain. Hak cipta atas semua material termasuk yang berbentuk cetak, elektronik dan bentuk lainnya dipegang oleh Jurnal Akuntansi. Setelah manuskrip telah melewati proses penyuntingan substansi dan positif diterima, penulis mengirimkan berkas Pernyataan Hak Cipta b ke alamat redaksi Jurnal Zona Manejerial.