The Fore Coffee Phenomenon: Servicescape Transformation and Customer Experience as a Catalyst for Repurchase Intention In the Digital Age
DOI:
https://doi.org/10.37776/zonamanajer.v15i1.1822Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Servicescape, Social Media Marketing, Dan Customer Experience Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Konsumen Fore Coffee di Kota Medan. Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen yang melakukan kunjungan kembali ke Fore Coffee di Kota Medan jumlahnya tidak dapat diprediksi/diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara Purposive Sampling. Menentukan jumlah sampel dengan menggunakan rumus zikmund. Maka sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden. Hasil yang di dapat dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Servicescape secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, 2) Customer Experience secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, 3) Servicescape dan Customer Experience secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang. nilai Adjusted R square 0,776 dapat disebut koefisien determinasi, hal ini berarti 0,776 (77,6%) Minat Pembelian Ulang dapat diperoleh dan di jelaskan oleh servicescape dan customer experience sedangkan sisanya sebesar 22,4% dijelaskan oleh variabel diluar model yang tidak diteliti.Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Tegar Dermawan Tarigan, Ari Prabowo, Etty Sri Wahyuni, Henry Aspan, Dian Mahardi Lestari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manuskrip yang diserahkan penulis haruslah sebuah karya yang tidak melanggar hak cipta (copyright) yang ada. Naskah yang dimasukkan harus yang belum pernah diterbitkan dan tidak dikirimkan pada waktu yang bersamaan kepada penerbit lain. Hak cipta atas semua material termasuk yang berbentuk cetak, elektronik dan bentuk lainnya dipegang oleh Jurnal Akuntansi. Setelah manuskrip telah melewati proses penyuntingan substansi dan positif diterima, penulis mengirimkan berkas Pernyataan Hak Cipta b ke alamat redaksi Jurnal Zona Manejerial.