Jurnal Potensi adalah Jurnal peer-review yang dikelola oleh Program Studi Magister Perencanaan Wilayah Universitas Batam. Jurnal Potensi bertujuan untuk menyebarluaskan informasi ilmiah yang berasal dari riset para mahasiswa, dosen, peneliti dan pemerhati masalah-masalah yang terkait dengan bidang Ilmu Perencanaan Wilayah yang diantaranya adalah Perencanaan & Pengembangan Wilayah. Selain bidang-bidang ini, Jurnal Potensi Perencanaan Wilayah juga menerima teks yang mencakup topik antara Perencanan Kota, desa dan wilayah, termasuk lingkungan fisik, spasial, teknologi, ekonomi dan pertanian.

Jurnal Potensi menerima naskah penelitian yang ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Jurnal Potensi menerima manuskrip dari penulis Indonesia dan juga penulis dari berbagai belahan dunia.

Jurnal Potensi ini terbit perdana dalam media cetak pada bulan Maret Tahun 2021 dengan terbit dua edisi (Maret dan September). Bulan Maret 2021 adalah volume 1 nomor 1 (2021). Minimal 5 Artikel per nomor dalam satu volume terbit di Jurnal Potensi.

Current Issue

Vol. 2 No. 1 (2022): MARET
View All Issues