Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Tempat terhadap Keputusan Pembelian dari Rumah Coffee, Batam

Authors

  • Muhammad Rizky Rahmatullah Universitas Batam
  • Rizki Hidayat Hidayat Universitas Batam

Abstract

Pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan bisnis. Pemasaran harus terus ditingkatkan dan diperbaharui, tentunya tidak lepas dari kebutuhan dan keinginan konsumen. Begitu dinamis atau ketidakpastian dalam mengetahui keinginan konsumen, sehingga dalam hal ini dituntut setiap pelaku usaha harus selalu dapat melakukan perubahan seperti kualitas produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian Dari Rumah Coffee, Batam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian Dari Rumah Coffee Batam. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian sebanyak 216 konsumen dan sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Tempat berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk. Sedangkan Harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk. Secara simultan Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Tempat berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk.

Downloads

Published

2019-04-16