Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Tempat terhadap Keputusan Pembelian dari Rumah Coffee, Batam
Abstract
Pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan bisnis. Pemasaran harus terus ditingkatkan dan diperbaharui, tentunya tidak lepas dari kebutuhan dan keinginan konsumen. Begitu dinamis atau ketidakpastian dalam mengetahui keinginan konsumen, sehingga dalam hal ini dituntut setiap pelaku usaha harus selalu dapat melakukan perubahan seperti kualitas produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian Dari Rumah Coffee, Batam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian Dari Rumah Coffee Batam. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian sebanyak 216 konsumen dan sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Tempat berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk. Sedangkan Harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk. Secara simultan Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Tempat berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk.Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Muhammad Rizky Rahmatullah, Rizki Hidayat Hidayat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manuskrip yang diserahkan penulis haruslah sebuah karya yang tidak melanggar hak cipta (copyright) yang ada. Naskah yang dimasukkan harus yang belum pernah diterbitkan dan tidak dikirimkan pada waktu yang bersamaan kepada penerbit lain. Hak cipta atas semua material termasuk yang berbentuk cetak, elektronik dan bentuk lainnya dipegang oleh Jurnal Akuntansi. Setelah manuskrip telah melewati proses penyuntingan substansi dan positif diterima, penulis mengirimkan berkas Pernyataan Hak Cipta b ke alamat redaksi Jurnal Zona Manejerial.